Berita :: GLOBALPLANET.news

Alumni PPKP angkatan 1988 menggelar temu kangen yang berlangsung di caffe Lenggok Kambang Iwak Palembang. (Foto: Dadang Dinata)

08 Februari 2020 12:40:52 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Setelah lama berpisah dan untuk meningkatkan silaurahmi. Alumni SMA PPKP, menggelar, temu kangen 32 tahun Alumni SMA PPKP Palembang angkatan 1988, dengan tema "Kembalu Satu Dalam Kebersamaan Merangkai Kisah dan Menjalin Silaturahmi".Kegiatan berlangsung di Caffe Lenggok pada Sabtu (08/02/2020).

Meskipun saat ini seluruh alumni disibukan dengan pekerjaan dan profesi masing-masing. Namun masih menyempatkan diri untuk bergabung guna menjalin dan mempererat silaturahmi sesama alumni. Banyak cerita lucu dan memori indah  ketika mengingat masa-masa SMA.

Setiap alumni yang membawa cerita kehidupan masing-masing. Kegiatan diisi dengan suasana kekeluargaan sehingga membuat semakin akrab

Junaidi, salah satu alumni mengatakan, acara temu kangen bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara alumni. Semoga dengan kegiatan ini bisa membawa dampak positif. "Kita selalu berusaha untuk menjalin hubungan yang baik,"terangnya.

Sedangkan alumni yang lainnya Khusnul mengungkapkan meskipun saat ini sudah berpisah dan memiliki kehidupan masing-masing dan  tidak muda lagi silaturahmi tetap harus terjaga. Karena itu  silaturahmi harus tetap dijaga.

"Kita jalin silaturahmi dan kebersamaan demi kebaikan bersama,"ungkapnya.

Semoga seluruh alumni SMA PPKP bisa berkarya pada bidang masing-masing sesuai keahlian dan kemampuan. Jumlah alumni SMA yang berlokasi di Jalan Merdeka Palembang cukup banyak dan tersebar dimana-mana.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 175