loader

Jalin Silaturahmi, Alumni PPKP 88 Gelar Temu Kangen

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Meskipun saat ini seluruh alumni disibukan dengan pekerjaan dan profesi masing-masing. Namun masih menyempatkan diri untuk bergabung guna menjalin dan mempererat silaturahmi sesama alumni. Banyak cerita lucu dan memori indah  ketika mengingat masa-masa SMA.

Setiap alumni yang membawa cerita kehidupan masing-masing. Kegiatan diisi dengan suasana kekeluargaan sehingga membuat semakin akrab

Junaidi, salah satu alumni mengatakan, acara temu kangen bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara alumni. Semoga dengan kegiatan ini bisa membawa dampak positif. "Kita selalu berusaha untuk menjalin hubungan yang baik,"terangnya.

Sedangkan alumni yang lainnya Khusnul mengungkapkan meskipun saat ini sudah berpisah dan memiliki kehidupan masing-masing dan  tidak muda lagi silaturahmi tetap harus terjaga. Karena itu  silaturahmi harus tetap dijaga.

"Kita jalin silaturahmi dan kebersamaan demi kebaikan bersama,"ungkapnya.

Semoga seluruh alumni SMA PPKP bisa berkarya pada bidang masing-masing sesuai keahlian dan kemampuan. Jumlah alumni SMA yang berlokasi di Jalan Merdeka Palembang cukup banyak dan tersebar dimana-mana.

Share

Ads