loader

Dua Ibu-ibu di PALI Jadi Korban Begal, Korban Ditusuk di Kepala

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Dari informasi yang dihimpun GLOBALPLANET.news, begal dengan korban dua wanita paru bayah ini terjadi Minggu sore (9/2/2020) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Kedua korban yakni Rembulan (40) warga Dusun I Desa Betung Barat Kecamatan Abab dan saudara perempuannya Sukmawati (42) warga yang sama. Keduanya menggunakan sepeda motor jenis Revo Hitam baru pulang dari kebun karet, dari arah Sungai Limpah atau menuju desa Persiapan Jerambah Besi.

"Kami baru pulang dari kebun karet, tiba-tiba tidak jauh dari simpang ada motor dari arah belakang langsung memepet sambil berteriak serahkan motor, uang dan HP kamu, saya jawab iya-iya ambil saja," kata Rembulan menjelaskan kejadian, setelah dirinya mendapatkan perawatan di UGD RSUD PALI, Minggu malam (9/2/2020).

Dirinya yang mengemudikan sepeda motor mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan memar di bagian tangan kanan, sedangkan saudaranya Sukmawati yang dibonceng tidak mengalami luka.

"Pelakunya ada tiga, menggunakan satu motor jenis matik. Karena posisi jalanan menurun jadi saya tidak sempat mengerem karena panik, salah satu pelaku yang membawa pisau langsung menusukkan di bagian kepala belakang saya. Hingga kami berdua terjatuh dari sepeda motor," jelasnya.

Setelah jatuh, lanjutnya, kedua pelaku lainnya juga ikut mengancam masing-masing dengan menggunakan senjata api laras pendek, sembari meminta uang dan HP.

"Ayuk saya sempat memberikan uang Rp 500.000, karena kami tidak memiliki HP jadi ketiga pelaku langsung pergi meninggalkan kami ke arah desa Jeramba Besi. Lalu ayuk langsung pingsan, saya sempat memberhentikan pengendara lain yang lewat untuk meminta tolong, dan akhirnya ada kendaraan yang melintas dan mengantar kami ke RS," tuturya.

Hingga berita ini diturunkan Rembulan masih dirawat di RSUD dan Sukmawati telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Talang Ubi. 

Sementara itu, Kapolres PALI. AKBP Yudhi Suharyadi melalui Kasat Reskrim Polres PALI bakal menindak lanjuti laporan tersebut.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler