loader

Kembalikan Formulir, Membuktikan Fery-Melinda Serius Lamar Demokrat

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Balonwabup Hj Melinda, S.Sos, usai memgembalikan formulir mengatakan, dia dan Balonbup Fery Antoni SE, memamg sudah sejak lama untuk maju pada Pilkada OKU Timur. Tentu untuk ada visi dan misi yang berpihak dan menyentuh rakyat. Karena itu mereka berharap bisa didukung oleh Partai Demokrat.

"Kita tentu berharap Partai Demokrat mengusung kita pada Pilkada tahun ini," imbuhnya.

Untuk mewujudkan cita-cita yang besar itu dia dan Balonbup Fery Antoni, terus begerak dengan memaksimalkan potensi yang ada. Karena masyarakat sekarang sudah bisa menilai mana yang tepat untuk memimpin OKU Timur  kedepan,ungkapnya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat OKU Timur, H Ibrahim  SE melalui Wakil Ketua DPC Demokrat OKU Timur Iwan Naburori, SH, MSi, menjelaskan, seluruh Balonbup dan Balonwabup yang sebelumnya mengambil formulir Balonbup dan Balonwabup sudah mengembalikan formulir.

Balonbup yang sudah mengembalikan formulir Balonbup H Lanosin Hamzah, Kol Inf Ruslan Taimi, Fery Antoni, HM Reswandi, SP, MM. Sedangkan Balonwabup yang sudah mengembalikan formulir,  HM Adi Nugraha Purna Yudha, Melinda.

Seluruh berkas yang sudah masuk diperiksa dan diteliti oleh tim penjaringan,   kemudian berkas dibawa ke DPD provinsi, menunggu hasil keputusan DPP. "Seluruh keputusan tetap berada di DPP sehingga kita menunggu siapa yang akan kita usung," katanya.

Share

Ads