loader

12 Februari DPD KNPI Banyuasin Dilantik

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Nama-nama yang masuk dalam SK di bawah kepemimpinan Ismail Fahmi, S.Th.I dan Sekretarisnya Budi Wahyu Kurniawan, S.H.I diminta untuk mempersiapkan diri. "Sebanyak 1000 undangan yang tersebar untuk menyukseskan acara pelantikan nanti," ujar Sekretaris KNPI Budi Wahyu Kurniawan, Senin (10/2/2020).

Pelantikan DPD KNPI Banyuasin akan dihadiri Bupati Banyuasin H Askolani, SH, MH, Wabup Slamet, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan dan jajarannya, juga Ketua DPP KNPI dan Ketua DPD KNPI Provinsi, OKP, Ormas serta instansi pemerintah dan swasta.

"Insya Allah acara pelantikan kali ini akan meriah, mereka yang diundang akan hadir, mari kita sukseskan acara pelantikan tersebut," imbuhnya seraya mengatakan usai pelantikan dilanjutkan Rapat Kerja Daerah.

Sementara itu, Ketua KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, S.Th.I mengatakan, kepengurusan DPD KNPI Banyuasin yang akan dilantik merupakan hasil Musda ke-VI pada 11 Desember 2019 dan musyawarah mufakat formatur. 

Perlu diketahui OKP dan PK KNPI yang ikut dalam Musda-VI mayoritas dirangkul untuk bergabung dalam kepengurusan KNPI Banyuasin Priode 2020-2023. "Kita ingin bersama KNPI pemuda solid untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera," pungkas dia.

Share

Ads