Berita :: GLOBALPLANET.news

Ratusan masyarakat desa Rejodadi, Kecamatan Buay Madang Timur, menggelar yasinan dan doa bersama untuk kemudahan proses pencalonan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH yang akan maju sebagai bakal Calon Wakil Bupati OKU Timur Berpasangan dengan H Lanosin Hamzah ST. (Foto: Ist)

13 Februari 2020 15:43:08 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Ratusan masyarakat Desa Rejodadi, Kecamatan Buay Madang Timur, OKU Timur pada Kamis (13/2/2020) menggelar yasinan dan doa bersama untuk kemudahan proses pencalonan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH yang akan maju sebagai bakal Calon Wakil Bupati OKU Timur Berpasangan dengan H Lanosin Hamzah ST.

Masyarakat yang hadir dari beberapa kelompok pengajian tersebut sengaja mengundang Mas Yudha untuk hadir dan menggelar doa bersama serta bertatap muka langsung dengan masyarakat yang ingin bertemu dengan bakal calon wakil Bupati OKU Timur Berpasangan dengan H Lanosin ST.

Dalam sambutannya, Ustadz Jumirin yang merupakan salah satu tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan ibu-ibu pengajian yang bersedia hadir untuk membacakan Yasin dan memanjatkan doa bersama untuk kemudahan dan kelancaran pencalonan Putra pertama dari Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi tersebut.

"Ini mas Yudha yang akan maju mendampingi pak Lanosin ST untuk maju Pilkada OKU Timur. Marilah kita doakan bersama agar apa yang menjadi niat baik beliau dalam mensejahterakan masyarakat direstui dan dikabulkan oleh Allah,"imbuhnya.

Sementara bakal Calon Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan masyarakat untuk melaksanakan doa bersama dan membaca Yasin berjamaah. Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karena belum sempat untuk mengunjungi masyarakat desa Rejo Dadi untuk meminta restu dan dukungan maju Pilkada OKU Timur 2020.

"Saya sudah meng-agendakan untuk berkunjung ke Desa Rejo dadi untuk meminta restu kepada masyarakat. Terlebih disini banyak keluarga. Saya meminta maaf jika pencalonan saya ini baru didengar dari keluarga dan bukan dari saya langsung,"ungkapnya.

Untuk itu dirinya langsung menyanggupi akan hadir ketika mendapatkan undangan dari masyarakat untuk melaksanakan pengajian dan doa bersama dengan masyarakat Desa Rejo Dadi.

"Memang benar saya akan maju pada Pilkada OKU Timur mendampingi bapak H Lanosin sebagai wakil beliau. Saya mohon doa restu dan dukungannya sehingga apa yang akan kami jalani kedepan lebih mudah dan ringan,"katanya.(dadang dinata)

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 127