loader

Safari Jumat, Kapolres OKU Timur Ajak Mayarakat Tetap Jaga Kodusifitas

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Safari Jumat dimanfaatkan untuk berdialog dan menyampaikan pesan-pesan tentang Kamtibmas kepada masyarakat. Pendekatan melalui kegiatan Safari Jumat ternyata berdampak positif dan terbangun hubungan komunikasi antara polisi dan masyarakat dengan baik.

Pada Jumat (14/02/2020) Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, bersama beberapa PJU menjalankan ibadah Sholat Jumat di Masjid Al-Amin Martapura. Kabagren Kompol Susianto, menunaikan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Al-Istikomah Kelurahan Bukitsari.

Kapolsek Martapura AKP Jhon Sahibi Sholat Jumat di Masjid Anuar Kelutahan Terukis Rahayu Martapura. Kapolsek BP Peliung Ipda Sairoji, menjalankan Sholat Jumat di Masjid Nurul Bharokah Desa Banumas. Kapolsek Buay Madang AKP Biladi Ostyn, S.Kom, SH, MH, beserta anggota, menunaikan Sholat Jumat di Masjid Nurul Huda Desa Banjarsari Kecamatan Buay madang.

Sedangkan Kapoksek Belitang I, AKP Mulyadi, di Masjid Agung, Gumawang.Kapolsek Madang Suku I AKP Isya Ansori SH, melaksanakan Sholat Jumat ei Masjid Al-Muhajirin Desa Mangulak Rasuan. Kapolsek Semendawai Suku III Iptu Johan Safri di Masjid Nurul Iman Desa Cahaya Negeri.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli, SH, mengatakan, setiap Jumat seluruh pejabat Polres diwajibkan melakukan kegiatan Safari Jumat. Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan silaturahmi antara polisi dan masyarakat. Karena dengan kegiatan ini bisa terjalin komunikasi yang baik. Masyarakat diperbolehkan bertanya tentang Kamtibmas dan tugas polisi.

Terlebih tahun ini di Bumi Sebiduk Sehaluan akan berlangsung Pilkada serentak. Tentu diharapkan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama ikut dalam menjaga daerah ini agar tetap kondusif. Masyarakat dihimbau jangan gampang terpancing dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya.

"Mari kita jaga bersama-sama daerah kita agar tetap kondusif terlebih daerah kita akan melaksanakan Pilkada," tegasnya.

Share

Ads