loader

Alex Sugiarto: Terima Kasih, Andalas Forum II Sukses di Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ketua GAPKI Cabang Sumsel Alex Sugiarto mengatakan, pertama yang ingin disampaikannya adalah puji dan syukur, dua hari hari Andalas Forum II berjalaj dengan baik dan lancar.

"Kami juga terima kasih ke sponsor utama BPDP-KS. Ada sponsor PT Pusri, Sampoerna Agro, Musi Mas, Sinar Mas Mandiri, Astra Agro Lestari dan sponsor silver Bank Syariah Mandiri, Bank Sumsel Babel dan BPJS Ketenagakerjaan, terima kasih," ujarnya.

Alex melanjutkan, pihaknya juga berterimakasih kepada semua narasumber dan moderator. "Kami juga berterima kasih ke panitia Andalas Forum Gapki se Sumatera," katanya.

"Kami terima kasih kehadiran GAPKI pusat dan GAPKI seluruh Indonesia, pengurus GAPKI Cabang Sumsel dan seluruh peserta yang tidak dapat disebutkan satu persatu," tambahnya.

Alex berharap, seminar dua hari ini dapat memberikan tambah wawasan. Semoga bermanfaat bagi kita pribadi, instansi, perusahaan, dan juga dunia perkelapa sawitan di Sumsel dan umumnya Indonesia.

"Kita yakin kedepan kita mampu tepis isu isu sawit, dan Indonesia jaya dengan sawit kedepan makin sustainable. Kami undang bapak ibu untuk Andalas Forum 2021 di Kota Jambi," tutupnya.

Share

Ads