loader

Setelah Dibegal, Koban Ditusuk Usai Lapor Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Aksi begal ini terjadi pada 14 Desember lalu. Korban yang sedang melintas tiba-tiba dihadang tiga pelaku dengan pisau," kata Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi ditemui di Polda, Jumat sore (14/2/2020).

Dalam posisi sendirian, korban akhirnya menyerahkan sepeda motor miliknya kepada ke-3 pelaku. Keesokan harinya, korban pun membuat laporan secara resmi di Polsek Ilir Barat I Palembang.

Seorang pelaku, Riko yang tidak terima dan mengenali korban tidak terima. Dia pun mendatangi rumah korban hingga akhirnya terjadi penusukan.

"Pelaku tahu kalau korban buat laporan polisi. Karena tidak terima pelaku Riko mendatangi rumah korban dan saat itu korban ditusuk pisau," imbuh Suryadi.

Setelah melihat korban mengalami luka, Riko kabur. Begitu juga 2 teman lainnya, Ibrahim (17) dan Ipan (18).

Polisi yang menerima laporan korban langsung melakukan penyelidikan, dua pelaku Riko dan Ibrahim akhinya dapat ditangkap pada Kamis (13/2) pukul 18.00 WIB di wilayah Kemang Manis, Palembang.

"Khusus pelaku Riko ini terpaksa kami tindak tegas karena melawan. Bahkan saat polisi datang dia naik jendela dan mau kabur meskipun sudah diberikan tembakan peringatan," kata Suryadi.

Atas perbuatanya, kedua pelaku kini ditahan di Mapolda Sumsel. Sementara satu pelaku bernama Ipan kini masih diburu polisi.

Share

Ads