loader

UIN Raden Fatah Promosi ke Sekolah di Empat Lawang

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Sosialisasi tersebut bertempat di Musholla SMAN 1 Tebing Tinggi dan dihadiri langsung Kepala SMA Negeri 1 Tebing Tinggi. "Tentu kita menyambut baik kedatangan tim dari UIN Raden Fatah Palembang ke sekolah," ucap Ajrianto Kepsek SMA Negeri 1 Tebing Tinggi.

Dengan adanya tim dari UIN Raden Fatah Palembang ini dirinya berharap betul para siswa bisa menyimak dan mendengarkan apa saja program maupun fasilitas yang dimiliki oleh UIN Raden Fatah ditambah lagi kampus UIN merupakan Universitas Negeri yang ternama. "Sudah banyak lulusan UIN yang berkualitas dan bekerja, jadi ini bisa menjadi contoh bagi para siswa disekolah apabila ingin melanjutkan kepada jenjang Kuliah," ungkapnya.

Di tempat sama, Wakil Ketua Dekan Fakultas Syari'ah dan Hukum Marsait mengatakan, terima kasih sambutan dan antusias dari siswa SMA Negeri 1 Tebing Tinggi atas kedatangan dari UIN Raden Fatah Palembang. "Di UIN Raden Fatah setiap Tahunnya telah menamatkan mahasiswa sekitar 4 Ribu orang dengan jumlah mahasiswa 23 ribu dengan ditambahn Dosen yang terdiri dari S2 sampai Profesor," ungkapnya. 

Kedatangan Tim dari UIN Raden Fatah Palembang di Empat Lawang bukan hanha mengunjungi SMA Negeri 1 Tebing Tinggi saja melainkan mengunjungi MAN 1 Empat Lawang. "Setelah ini kita juga mendatangi MAN," ucapnya.

UIN

Share

Ads