loader

KNPI Banyuasin Dukung Semua Program OKP

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Ketua KNPI Banyuasin, Ismail Fahmi, S.Th.I menjelaskan, semua OKP diharapkan bisa melaksanakan kegiatan, sehingga semua OKP di bawah naungan KNPI bisa saling mendukung. 

"Kami siap mengawal kegiatan kawan-kawan, dalam mencerdaskan, semua masyarakat menuju Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera," kata dia. 

Sementara itu, Ketua IPNU Cabang Banyuasin, Sutarnadi Al-Arofa, mengucapkan terima kasih atas bantuan KNPI. "Kami siap untuk melakukan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin, karena beberapa program sejalan dengan apa yang juga ingin dicapai IPNU, seperti infrastruktur bagus, Banyuasin sehat, cerdas dan religius," pungkas dia.

Wakil Bendahara Umum PP IPNU, Maulana Nur, berpesan agar IPNU Banyuasin paling tidak membentuk 10 anak cabang. Kemudian melakukan inovasi untuk dapat menangkal pengaruh radikalisme demi keutuhan NKRI.

“Harapannya agar pimpinan cabang PC IPNU Banyuasin bisa bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Banyuasin agar bisa dipantau dan dimudahkan dalam menjalankan menyebar syair agama Islam,” jelasnya. 

Share

Ads