loader

Geledah Rumah AU, Ada Sabu dan Senpira hingga Amunisi

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - "Terungkap kasus ini setelah polisi menerima laporan dari warga bahwa, di Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu," ujar Kasat Reskrim AKP Zon Prama mewakili Kapolres Prabumulih, AKPB I Wayan Sudarmaya, Kamis (20/2/2020).

Masih kato Zon, sapaan akrabnya, setelah mendapat laporan dari warga tersebut, pihaknya langsung menurunkan tim Res Narkoba untuk melakukan penyidikan. 

"Ternyata laporan warga benar dan dari tempat kejadian perkara berhasil tangkap "AU" (54) pekerjaan swasta, Kelurahan Payuputat kecamatan Prabumulih Barat. Dan pengeledahan sendiri ditemanai pemerintah setempat (RT)," katanya. 

Dari hasil pengeledahan, masih kata Zon Prama, berhasil didapat dan ditemukan plastik bening sedang berisikan paket narkotika jenis sabu berat brutto 9,80 gram, 5 (lima) paket kecil sabu dengan berat bruto 5,47 gram.

"Kemudian satu unit timbangan digital, satu ball klip bening, satu senpi rakitan dan 7 (tujuh) butir amunisi terdiri dari 5 (lima) butir amunisi laras panjang dan 2 (dua) butir amunisi laras pendek," bebernya.

Barang bukti tersebut diamankan dan selanjutnya tersangka sendiri dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Mapolres Prabumulih guna penyidikan lebih lanjut.

Share

Ads