loader

Sinyal Kuat Surya Paloh Dukung Menantu Jokowi di Pilkada Medan

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - “Rekomendasi calon pasangan kepala daerah yang akan diusung Nasdem dalam pilkada serentak secara nasional akan diumumkan sekitar bulan April atau Mei,” kata Ketua Umum Partai NasDem, Suya Paloh kepada para wartawan, saat peresmian Gedung DPW Partai NasDem Sumut di Jalan Prof HM Yamin Medan, Kamis (20/2/2020).

Lanjur Surya Paloh, yang penting sosok yang akan diusung punya kapabilitas dan elektabilitas yang baik. “Nasdem juga memandang Bobby punya kapabilitas untuk dijadikan calon Wali Kota Medan,” terangnya.

Disinggung mengenai posisi Bobby Nasution yang menjadi menantu Presiden Jokowi dan diduga mempengaruhi dukungan Nasdem, Surya Paloh menanggapinya dengan santai. " Ah, itukan nasib dia saja (jadi menantu Jokowi)," tegas Surya Paloh.

Dalam acara peresmian Gedung DPW Partai NasDem Sumut tersebut, hadir sejumlah tokoh lokal dan nasional seperti Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Musa Rajeckshah, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, pengusaha sekaligus tokoh Sumut H Anif Shah, Kapolda Martua Sormin, dan lainnya.

Surya Paloh berharap keberadaan gedung megah berlantai empat yang menjadi kantor DPW Sumut dapat menginspirasi DPW Nasdem di provinsi lainnya.

"Jangan heran kalau beberapa bulan ke depan DPW Nasdem provinsi lainnya akan berlomba meresmikan gedung yang sama megahnya dengan gedung DPW Nasdem Sumut ini," ujar Surya Paloh yang disambut tepuk tangan dari seluruh kader Nasdem.

Share

Ads