loader

Rayakan Ultah Ke-25, Ace Hardware Hadirkan Penawaran Menarik

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Deputi Manager Store ACE Palembang Indah Mall, Han menjelaskan, di era digital ini pihaknya telah menghadirkan aplikasi Mobile ACE sehingga sebelum memulai berbelanja, pelanggan dapat memanfaatkan aplikasi mobile ACE untuk mengetahui penawaran dan produk menarik melalui fitur promosi. 

Sedangkan fitur store locator dapat membantu menemukan serta mengarahkan ke toko ACE terdekat. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beragam fitur penting lainnya seperti scan barcode untuk mendapatkan informasi mengenai produk dan harga, beragam ide inspiratif, dan livechat untuk berkomunikasi langsung dengan customer service.

“Di era perubahan perilaku berbelanja saat ini, menciptakan excellent customer experience menjadi faktor yang sangat penting bagi perusahaan. Selain kekuatan brand, excellent customer experience juga merupakan faktor penting yang menjadi perhatian pelanggan," ungkap dia, Jumat (21/2/2020).

Selain itu, kata dia saat berbelanja, pelanggan dapat menemukan produk yang lengkap karena ACE menyediakan lebih dari 60 ribu jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga, perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Selama program Beyond Helpful berlangsung, ACE menawarkan berbagai produk pilihan dengan harga hemat hingga 50%.

Untuk produk-produk berkualitas tersebut, ada jaminan harga terbaik yaitu jaminan harga barang tidak lebih tinggi dari harga barang yang sama di retailer lain, atau ACE akan mengganti selisih harganya. Semakin mudah, ACE juga menyediakan layanan antar dan instalasi secara gratis dengan ketentuan yang berlaku.

"Setelah berbelanja, pelanggan juga tidak perlu khawatir dengan produk yang dibeli di ACE, karena tersedia fasilitas pengembalian atau penukaran produk dalam kurun waktu 14 hari dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pelanggan juga dapat melindungi produk-produk yang dibeli di ACE dari kerusakan di luar kerusakan internal produk akibat terjatuh, terbentur, terlindas, hingga kebakaran dengan memanfaatkan ACE Protection," tuturnya.

Ia menambahkan, untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk ACE kapan dan di mana saja, kini tersedia konsep omni channel yang memungkinkan pelanggan menggabungkan pengalaman belanja online dan offline sekaligus, melalui ACE Online. 

Layanan ini juga memudahkan pelanggan untuk tetap mendapatkan produk yang dicari meskipun sedang tidak tersedia di toko di manapun dan kapanpun. Sedangkan untuk kemudahan saat bertransaksi, ACE menyediakan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner, serta cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group.

Share

Ads