loader

Babak 16 Besar, Hari ini Singa OKI Sumsel Hadapi NTB

Foto

DJOGJAKARTA, GLOBALPLANET - Kedua kesebelasan yang bertemu dibabak 16 besar ini merupakan kesebalasan yang menjuarai grup D (Singa OKI Sumsel -red) dan runner up grup C (Nusa Tenggara Barat -red).

Pelatih kepala, Nanang, ketika diwawancara mengatakan bahwa timnya hanya perlu menang 1-0 ketika berhadapan dengan NTB pada sore hari nanti. "Tim kita tidak muluk-muluk untuk meraih kemenangan pada hari, cukup dengan skor 1-0," ungkapnya kepada GLOBALPLANET, Minggu (23/2/2020) di Bangun Tapan Djogjakarta.

Lanjutnya, untuk strategi permainan nanti dirinya tetap memainkan trisula maut yakni, Maryono, Satrio Bagus dan M. Huzdaifah Izudin atau yang akrab disapa Iip oleh rekan-rekan setimnya.

"Tentu performa menanjak dari ketiga pemain ini terus berkontribusi dan menyumbangkan gol-gol kemenangan untuk Singa OKI sejak awal pertandingan. Namun cemerlangnya ketiga pemain ini tidak mau membuat kiper lawan hanya fokus pada ketiga pemain itu saat bertanding nanti," jelasnya sembari mengatakan bahwa gol salto dari, M. Huzdaifah Izudin merupakan gol terbaik di piala soeratin U-15 tingkat nasional ini.

Lebih lanjut Coach Nanang mengatakan, untuk tim lawan kami sudah menganalisa semuanya, mereka adalah tim dan semua orang yang berada di lapangan adalah pemain yang luar biasa. Mereka sedang dalam performa yang baik jadi saya harus mulai mengkhawatirkan semua dari mereka, bukan siapapun secara individu.

"Kami harus lebih kompak dalam pertandingan nanti, dimulai dari pemain belakang tengah dan penyerang. Kami tidak akan muluk-muluk mencari skor kemanangan cukup hanya 1-0 untuk kemenangan kami dalam menghantar tim kami ke babak 8 besar piala Soeratin," katanya. 

 

Share

Ads