loader

Polda Sumsel Tembak Kawanan Pencuri Sepeda

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ketiganya yakni Hamzah (20), M Aldo Ikbal dan MRF alias R (16). Hamzah dan Aldo harus ditembak oleh Unit 4 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel. Ketiganya ditangkap dan ada yang ditembak ditembak berbeda, Senin (24/2/2020).

Ketiganya dilaporkan telah melakukan penjambretan dan spesialis pencuri sepeda khususnya di seputaran Pakjo Palembang.

M. Aldo Ikbal adalah warga Tangga Buntung lorong Kedukan l mengaku telah mencuri sekitar 10 kali bersama Hamzah dan Ridho termasuk temannya yang lain. 

Terakhir tiga tersangka mencuri sepeda di Pakjo Minggu malam (23/03). "Terakhir kemarin kami maling sepeda bertiga dijual 750 ribu uda sekitar 10 kali Aldo mengaku," katanya.

Aldo juga mengatakan sepeda dijual online uangnya buat beli narkoba dan judi online.  

Sedangakan M Hamzah (19) warga Pakjo Jalan Swadaya lorong Lebak Harapan 1, terakhir curi sepeda di Pakjo korbannya anak SD kls 6 wanita saat pulang sekolah korbanya hingga di aniayah kepala karena menpertahankan sepedanya di pukul dan hpnya ikut di rampas Tersangka.

Hamzah juga mengaku selain maling sepeda juga pernah jambret menggunakan motor bersama temannya yang lain dan jadi target polisi.   

Sedangkan R (16) warga Talang Ratu Lorong Sukses mengaku ikut maling sepeda dengan Aldo karena diajak kerja di warnet.  

"Hamzah dan Aldo terpaksa dilumpuhkan kakinya dengan timah panas karena melawan saat akan di tangkap," kata Kanit IV Subdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Zainuri.  

Share

Ads