Berita :: GLOBALPLANET.news

Wabup OKI HM Dja'far Shodiq. (Foto: Ist)

24 Februari 2020 23:04:00 WIB

OKI, GLOBALPLANET - Bertempat di Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing, Senin (24/02/2020) Wakil Bupati OKI H. M. Dja'far Shodiq melantik 9 (sembilan) Kades terpilih Hasil Pilkades Serentak 2019 Kecamatan Lempuing.

Wabup mengingatkan, bahwa Kades yang telah dilantik harus mengemban tugasnya dengan amanah, menjaga persatuan, dan menjadi suri tauladan bagi masyarakat yang dipimpinnya masing-masing.

Masih kata HM Dja'far Shodiq, pelantikan kades terpilih hasil pilkades serentak 2019 yang dilakukan di Kecamatan Lempuing merupakan kecamatan yang ke 16. Dirinya meminta semua kades yang sudah dilantik untuk segera bekerja. " Alhamdulillah semua berjalan lancar dari proses pelaksanaaan pemilihan hingga pelantikan semoga samai selesainya masa tugas kades, "harapnya.

Semua kades harus segera bekerja kades yang baru harus menjalin dengan kades patahana sehingga nanti program yang akan dilakukan bisa berjalan.Jangan ragu untuk sharing pendapat dan kades lama harus berbagi pengalaman sehingga semua pembangunan didesa dapat berhasil.

Dilaporkan oleh Kadis PMPD OKI Hj. Nursula, S.Sos bahwa 9 (sembilan) kades yang dilantik tersebut yakni;

Margiono (Kades Suka Mulya)

Zaflkri (Kades Cahaya Maju)

Muhammad Teguh (Kades Bumi Agung)

Sugiyanto (Kades Tugu Mulyo)

Sobrin (Kades Tulung Harapan)

Heriyanto (Kades Sindang Sari)

Mat Hasan (Kades Sumber Agung)

Sutikno, S.Sos (Kades Dabuk Rejo)

Mat Din (Kades Sumber Makmur)

Dalam kesempatan ini Wabup juga mendapat surprise dari Wakil Ketua TP PKK OKI Hj Siti Rohani Dja'far yang memberikan kue ulang tahun dan menerima berbagai ucaan dan doa dari para pejabat serta masyarakat.

Reporter : Eko Saputra Editor : M.Rohali 934