loader

Pemkab PALI Teken MoU Bersama UGM

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Demi mewujudkan hal tersebut Pemerintah Kabupaten PALI, lagi-lagi kembali menandatangani Memorandum of Underatabding (MoU) atau kerjasama dengan perguruan tinggi atau universitas di Indonesia.

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM

Kali ini, Pemerintah Kabupaten PALI menggandeng Universitas Gajah Mada (UGM), yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, untuk bekerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta bidang lainnya.

Kerjasama itu ditandatangani langsung Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM dan Rektor Universitas Gajah Mada, Prof Ir Panut Mulyono MEng DEng, yang digelar di kampus Universitas Gajah Mada, Yogyakarta, pada tanggal 26 Februari 2020.

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM bersama jajaran disambut Rektor UGM Prof Ir Panut Mulyono MEng DEng.

Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM mengatakan, dasar kerjasama itu karena dilandasi oleh keinginan bersama untuk saling mendukung dalam pelaksanaan pembangunan bangsa dan Negara Republik Indonesia, terutama di Kabupaten PALI.

"Dengan adanya keinginan itulah, Pemkab PALI bersama pihak Universitas Gajah Mada sepakat mengadakan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat," ujar orang momor satu di Bumi Serepat Serasan ini.

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM foto bersama Rektor UGM Prof Ir Panut Mulyono MEng DEng usai penandatangganan MoU.

Dimana, nota kesepakatan itu bernomor: 1100/UN1.P/DIT-KAUI/HK/2020. Sedangkan jangka waktunya selama empat tahun sejak ditandatangani dan dapat diperpanjang atau diakhiri atas persetujuan para pihak.

"Kesepakatan tersebut sesuai dengan fungsi, serta wewenang masing-masing pihak, untuk kelancaran pelaksanaan tugas dan kewajiban kedua belah pihak untuk selalu bersinergi," lanjutnya.

Dengan harapan, pembangunan yang telah direncanakan akan berjalan dengan baik, mulai dari bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. (ADV)

Share

Ads