loader

HPN dan Porwada Sumsel Digelar 7-9 April

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Hal itu terungkap saat Kepala Kominfo Kota Lubuklinggau Erwin Armeidi bersama jajarannya didampingi Ketua PWI Kota Lubuklinggau Endang Kusmadi menemui Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, SPd, MSi, Kamis (27/2/2020).

Dikatakan Erwin, Walikota Lubuklinggau Prana Putra Sohe menyambut baik rencana digelarnya HPN/HUT PWI dan Porwada di Kota Lubuklinggau dan bersiap menjadi tuan rumah dalam even tingkat propinsi tersebut.

‘’Usulan HPN/HUT PWI dan Porwada disampaikan PWI  Sumsel pada September 2019 lalu. Padahal pada saat itu pembahasan APBD sudah selesai. Namun karena Pemerintah Kota Lubuklinggau menyambut baik rencana kegiatan ini digelar di Lubuklinggau,’’ ujar Erwin.

Erwin berpesan, kegiatan  HPN/HUT PWI dan Porwada sudah dapat dipastikan akan dilaksanakan dan tinggal lagi pembahasan teknis dari berbagai panitia yang terlibat agar kegiatan tersebut dapat sukses.

Sementara Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar menyambut baik adanya kepastian tersebut. Sebab selama ini, masih menjadi pertanyaan tentang kepastian even yang akan digelar di Kota Lubuklinggau tersebut.

‘’Jajaran pengurus PWI Sumsel tentu menyambut gembira kepastian ini dan semua panitia akan menindaklanjuti persiapan kegiatan tersebut,’’ ujarnya.

Demi suksesnya kegiatan tersebut, menurut Firdaus, PWI Sumsel akan mengundang seluruh pengurus dan pimpinan media untuk ikut hadir pada HPN/HUT PWI serta Porwada di kota Lubuklinggau tersebut.

‘’Kegiatan tahunan PWI ini harus sukses dan menjadi sejarah dalam HPN/HUT PWI dan Porwada di tingkat propinsi,’’ ujar Firdaus Komar dengan gembira. 

 

PWI

Share

Ads