loader

Dukung Penuh Wisata Tebat Lempaung, Harapkan Jadi Icon Merapi

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Menurut Yunani, strategisnya lokasi wisata yang Kelompok Sadar Wisata ( Pokdarwis ) telah dikukuhkan Bupati Lahat, Cik Ujang Lahat beberapa waktu lalu itu, selain lokasinya strategis dapat meningkatkan perekonomian masyarakar sekitar dan menambah penghasilan Desa.

" Sangat mendukung ( Wisata Air Tebat Lempaung ). Aplagi letaknta strategis berada di pinggir jalan, kita harapkan nantinya bisa menambah penghasilan desa, menambah penghasilan masyarakat sekitar wisata," kata Yunani Anggota DPRD Lahat Dapil II Merapi Area, saat dhubungi, Selasa ( 3/3/2020)

Politisi dari Partai PKB ini juga berharap Wisata Tebat Lempaung, dapat berkembang dan dikelola dengan baik. Sehingga dapat menjadi icon Merapi Area khususnta dan Kabupaten Lahat pada umumnya.

" Mulai sekarang mari kita lestarikan wisatanya, juga kebiasaan lomba bidar mini yang kemarin sempat digelar juga," ajaknya.

Kemudian, Yunani juga berpesan kepada pengelola,  agar dapat menjaga keamanan, kebersihan lingkungan wisata, sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada para pengunjung.

" Terutama harus menjaga keamanan lingkunganl, jangan sampai orang yg berkunjung (wisatawan) nantinya merasa tidak nyaman. Contonya pengelola harus ramah, jangan sampai  ada kehilangan barang di mobil yang terpakir dan lain lain. Intinya pengunjung harus dibuat senyaman mungkin," pesannya

Share

Ads