loader

Askolani Motivasi Peserta Peningkatan Kompetensi

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Acara tersebut mengusung tema "Menujuh Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera". Pembukaan dilaksanakan di lapangan Balai Latihan Kerja yang bertempat di Jalan Kedodong Raye, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Selasa (3/3/2020).

Peserta merupakan hasil seleksi ketat oleh panitia pelaksana. Para peserta dari berbagai kejuruan dites tertulis dan wawancara. 

Peserta yang dinyatakan lulus mengikuti latihan baris-berbaris dan pemberian softskill salama 1 bulan. Angkatan Ke-1 diikuti dua belas siswa dari kejuruan Diesen Grafis, Operator komputer, Las listrik, Menjahit, Tata Rias kecantikan dan Tata Rias Rambu. 

Baputi Banyuasin, H Askolani,SH, MH mengharapkan, peserta yang resmi diterima agar mengikuti proses pembelajaran karena mereka telah difasilitasi secara gratis.

Para peserta dibekali ilmu untuk membentuk mentalitas yang baik, bahwa untuk mengubah mentalitas ke arah yang lebih baik sebelum melamar kerja.

"Ubahlah kebiasaan perbaiki niat, miliki prinsif agar tidak mudah goyah dalam melangkah dan selalu berpikir positif dan hindari hal negatif," pungkas dia.

Share

Ads