loader

Bupati Iskandar Ajak Pejabat Bergerak Cepat Membangun OKI

Foto

OKI, GLOBALPLANET - "Tugas dan tanggungjawab kita menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat, menjemput mereka yang masih tertinggal. Untuk itu saya mengajak jajaran OPD untuk meningkatkan kinerja, berlari cepat, mencapai visi misi," ungkap Iskandar saat melantik pejabat struktural dilingkungan Pemkab OKI.

Promosi dan mutasi pejabat dilingkungan Pemkab OKI ini tambah Iskandar ditujukan agar struktur organisasi semakin solid.

"Mutasi maupun promosi dilakukan untuk kepentingan organisasi juga kepentingan masyarakat agar tidak ada kejenuhan, keterlambatan dalam merealisasikan program dan layanan kepada masyarakat" Ungkap Iskandar.

Iskandar juga mengapresiasi dukungan dari Forkopimda serta OPD di periode ke 2 kepemimpinannya bersama Wabup Shodiq.

"Terimakasih atas dukungan Forkopimda, jajaran ASN dalam 1,2 tahun pemerintahan kami mampu berjalan dengan baik," ungkap Iskandar.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten OKI, Endro Suarno merinci jumlah pejabat yang dilantik pada hari ini sejumlah dua orang pejabat tinggi pratama, tiga puluh sembilan pejabat administrator dan 143 orang pejabat pengawas.

Pengukuhan dan pengambilan sumpah ini tambah Endro dalam rangka mengisi kekosongan dan penyesuaian nomenklatur di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Mengisi kekosongan di jajaran eselon III dan IV serta menyesuaikan nomenklatur," ujar dia.

Share

Ads