loader

Kunjungan Bawaslu RI Jadi Tambahan Energi Bagi Jajaran Bawaslu OKU Timur

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Demikian diungkapkan Pimpinan Bawaslu RI Divisi Penyelesaian Sengketa Rahmat Bagja, SH, LL. M saat berkunjung ke Bawaslu OKU Timur, pada Rabu (04/03/2020).

Kunjungan ke Bawaslu  OKU  Timur dalam  rangkaian dari kegiatan di OKU Raya dari  02 sampai 03 Maret 2020. Untuk memastikan kesiapan menjelang pilkada 2020 yang tahapan sudah berjalan.

"Bawaslu harus aktif mengawasi setiap tahapan- tahapan begitu juga sosialisasi tentang pencegahan pelanggaran," ungkapnya.

Ketua Bawaslu OKU Timur Ahmad Ghufron melalui Pimpinan Bawaslu Beni Tenagus, menambahkan, Bawaslu Oku Timur mengucapkan terima kasih kepada atas kunjungan pimpinan Bawaslu RI. Karena dalam kunjungan itu banyak masukan yang didapat oleh elemen Bawaslu OKU Timur yang bisa dijadikan acuan dalam melaksanakan tugas.

"Kami merasa bangga atas kedatangan Pimpinan kami dari Bawaslu RI dan ini menjadi tambahan energi kami dalam menghadapi seluruh rangkaian tahapan Pilkada padab2020 harapan kita bersama Pilkada di OKU Timur sukses dan damai," terangnya.

Share

Ads