loader

Seimbangkan Hobi dan Baksos, CAT OKU Timur Bantu ke Masjid

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Melalui kegiatan Baksos Lebas Ngiram, CAT organisasi trail ini berkesempatan  memberikan bantuan untuk  pembangunan masjid yang saat ini sedang dalam pembangunan.

Ketua CAT OKU Timur Moch Sancoko mengatakan, antara hobi dan kegiatan Baksos harus seimbang. Agar keberadaan organisasi bermanfaat bagi masyarakat banyak. Melalui kegiatan Baksos dan kemasyarakatan akan lahir hubungan antara CAT dengan masyarakat umum. Sebagai sebuah komunitas CAT yang akan anggotanya sudah mencapai ratusan orang ini juga siap membantu program pemerintah dalam memajukan Bumi Sebiduk Sehaluan 

Karena sebagai sebuah komunitas CAT juga punya tanggungjawab untuk berpartisipasi memajukan daerah ini melalui potensi-potensi yang dimiliki oleh seluruh pengurus dan anggota komunitas. 

"Sehingga CAT selalu berusaha memberikan yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah," ungkapnya.

Main trail bukan hanya sekeadar  hobi olahraga, tujuan yang terpenting mengikat silaturahmi dan meningkatkan ibadah dan membantu masyarakat yang membutuhkan dan anak yatim piatu. 

"Satu lagi dengan kegiatan trail akan terhindar dari kegiatan negatif diantaranya mengkonsumsi  Miras dan Narkoba yang kurang menguntungkan bagi diri sendiri serta orang lain karena itu seluruh elemen CAT ditegaskan untuk menghindari Miras dan Narkoba," ujarnya.

Sancoko juga menambahkan bagi pengurus dan anggota CAT yang ketahuan menggunakan Miras dan Narkoba. Tidak ada toleransi dan langsung dikeluarkan dari organisasi. Tindakan tegas perlu diambil agar tidak ada yang main-main dengan barang haram tersebut.

"Suksesnya kegiatan CAT tidak terlepas dari.peranan kawan-kawan media kami CAT ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan wartawan," terangnya.

CAT

Share

Ads