loader

Meresahkan, 6 Anak Punk Diciduk Tim Hunter

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Diketahui, dua regu gabungan tersebut yakni, Team Hunter Alfa 2 dan Betha 3 Sat Sabhara Polrestabes Palembang, dibawah pimpinan Ipda Herman selaku Danru Betha 2 dan Ipda Andi selaku Danru Alfa 2.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno menerangkan saat menerima pengaduan dari masyarakat 2 regu gabungan tim hunter langsung menuju ke lokasi TKP yang dilaporkan tersebut.

Kejadian berawal dari adanya laporan masyarakat yang resah dengan aksi pemalakan yang belakangan ini telah terjadi, Saat anggota sampai di TKP benar saja, anggota langsung mengamankan 6 orang anak punk yang diduga sering melakukan pemalakan di lokasi tersebut.

“Pada saat anggota kita melakukan pemeriksaan terhadap mereka, ditemukan barang bukti uang sebesar Rp. 33 ribu terdiri dari pecahan uang lima ribu tiga lembar, uang dua ribu delapan lembar, dan uang seribu satu lembar,” ungkap Sutrisno, Jumat (13/3/2020).

Sementara itu, TS (20) salah satu dari pelaku mengatakan, kalau mereka terpaksa melakukan pemalakan dilokasi tersebut, karena tidak mempunyai uang tambahan untuk membeli rokok dan kopi ketika ingin nongkrong di warung di seputaran TKP.

“Uang tersebut digunakan buat beli rokok dan kopi untuk nongkrong. Kami juga membawa satu buah gitar kecil sambil bernyanyi, kami meminta uang kepada orang-orang yang melintas berapapun itu kami tidak memaksa seikhlasnya saja,” ujar TS.

Selanjutnya, keenam pelaku beserta barang bukti dibawa dan diamankan ke Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku

Share

Ads