loader

Diduga Ngantuk, Anggota Tekap Polrestabas Palembang Kecelakaan Tunggal

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dikatau polisi yang mengalami lakatas tunggal tersebut, merupakan anggota Tekap Polrestabas Palembang berpangkat Brigadir berinisal JS (36). Atas kejadian tersebut JS saat ini menjalani perawatan di UGD RS Bhayangkara Palembang.

"Anak saya itu mau pulang ke rumah dari dinas di Polrestabas, mungkin karena kecapekan sehingga membawa motornya kurang konsentrasi. Mana lagi ia membawa sepeda motor besar," ungkap ibu JS saat ditemui RS Bhayangkara.

Mendapatkan kabar pertama kali dari anggota Polsek Sebarang Ulu II menghubungi istrinya, bahwa bapak mengalami kecelakan tunggal. Mendapatkan kabar kabar tersebut kami bergegas mendatangi lokasi kejadian dan membawa korban langsung RS Bhayangkara.

"Kejadiannya tidak tau percis gimana tapi yang jelas anak saya ini mengalami kecelakan tunggal karena kecapekan atau dia mengatuk nama juga dinas malam pak, ia baru saja pindah berdinas dari Polda Sumsel sekrang jadi anggota Tekap Polrestabas Palembang," jelasnya.

Kalau melihat lukanya dia hanya mengalami luka ringan dibagian tangan kanan terus di bagian leher dan kaki sebelah kanannya. Doa ajak yah nak agar anak kami ini cepat sembuh agar bisa berdinas lagi," harapanya

"Sampai berita ini diturunkan anggota Tekap Polrestabas Palembang menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Palembang.

Share

Ads