loader

Safari Isra Mi’raj, KNPI Banyuasin: Waspada Jangan Panik Corona

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Ketua KNPI Banyuasin Ismail Fahmi menyampaikan, safari ini merupakan program kerja KNPI Banyuasin untuk blusukan ke desa-desa guna menyiarkan sejarah dan hikmah perjalanan Nabi Muhammad SAW. "Mari kita tingkatkan keimanan kita dan mentaati semua ajaran Rosulullah yang di-Isra Miraj oleh Allah," kata.

KNPI merupakan organisasi yang menghimpun seluruh elemen pemuda dalam membantu pemerintah daerah maupun nasional, agar masyarakat tidak terpancing dengan isu hoax. "Saya ingatkan kita jangan terlalu cemas dengan virus corona, namun kita perlu waspada dan jangan pernah meninggalkan masjid, atau sholat berjamaa. Semua berasal dari Allah SWT," tegas dia.

Ustadz Andika Saputra dalam ceramahnya menyampaikan, inti dari Isra Miraj ini adalah meneledani kehidupan beliau dan menjalankan ajarannya. "Kita wajib besyukur karena kita dihidarkan dari virus corona, dan kita harus berdoa agar selalu diberikan kesehatan," jelas dia.

Kepala Desa Tanjung Menang Musi, Dar Danela menyambut baik safari Isra Mira bersama KNPI, karena bisa bersilaturahmi dan berbagi ilmu serta menjadi motivasi bagi masyarakat khususnya pemuda. "Kami selaku pemerintah sangat kagum dan salut dengan kepengurun KNPI sekarang ini, dibawah pimpinan Ismail Fahmi," pungkas dia.

Share

Ads