loader

DPP Golkar Serahkan Surat Tugas Pada Fery Antoni Untuk Maju di Pilkada OKU Timur

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Surat tugas itu diserahkan oleh Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi, Sekertariat Pemenagan Pemilu Pusat DPP  Golkar dan Ketua Devisi Kemenagan Wilayah Sumsel Babel Yudha Nopansa Utama, pada Jumat (20/03/2020) di Jakarta.

Balonbup OKU Timur Fery didampingi Balonwabup Hj Melinda  mengatakan,  DPP Partai Golkar sudah memberikan surat tugas dan sudah ada mandat dari DPP Partai Golkar. Untuk rekomendasi masih menunggu namun segera diserahkan.

Dengan sudah diterimanya surat tugas dari DPP Partai Golkar saat ini tugas dari partai harus segera dilaksanakan olehnya dan Balonwabup. Partai Golkar merupakan Parta Politik (Parpol) besar yang profesional. Sehingga dalam memutuskan sebuah kebijakan tentu dengan pertimbangan yang matang dan yang harus disyukuri putusan dari DPP Partai Golkar tertuju kepada dirinya.

"Saya dan bu Melinda tentunya sangat berterimakasih dengan Partai Golkar yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami, semoga dengan kerja keras apa yang kita cita-citakan tercapai," imbuhnya.

Fery juga menambahkan dalam Surat Tugas Nomor.ST-17/DPP/Golkar/III/2020, yang  diserahkan oleh Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi dan Sekertariat Pemenagan Pemilu Pusat DPP  Golkar dan Ketua Devisi Kemenagan Wilayah Sumsel Babel Yudha Nopansa Utama, berisikan beberpa poin penting diantaranya, Dasar keputusan Munas X Partai GOLKARTahun 2019 Nomor :VIII/MUNAS X/GOLKAR/2020 tanggal 5 Desember 2019 tentang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai GOLKAR.

Petunjuk pelaksanaan DPP Partai Golkar Nomor:JUKLAK-3/DPP GOLKAR/II/2020 tanggal 7 Februari 2020 tentang Penetapan Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota dari Partai Golkar. Surat DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Nomor : 016/Golkar-Sumsel/II/2020 tertanggal 4 Februari 2020 Perihal: Surat Pengantar Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah.

Hasil Keputusan Rapat Konsolidasi  Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung, dan Kepulauan Bangka Belitung DPP Partai Golkar  dengan DPD Partai Golkar yang melaksanakan Pilkada serentak 2020.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar  Memberikan Tugas kepada, Fery Antoni untuk membangun komunikasi dengan Partai Politik lain dalam rangka kepentingan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur guna kemenangan Pasangan Calon yang ditetapkan Partai Golkar.

Membangun komunikasi dengan bakal calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur untuk menentukan pasangan calon yang akan diusung oleh Partai Golkar dalam Pilkada serentak tahun 2020.

Melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai Golkar.

Dikeluarkan di Jakarta  pada tanggal 20 Maret 2020 ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus.

Share

Ads