loader

Rio Kepergok Tim Hunter Saat Buang Sajam

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Rio ditangkap petugas saat Tim Hunter sedang melakukan patroli di Jalan TPA Sukawinatan, Lorong Sukabakti, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu dini hari (21/3/2020), sekitar pukul 00.15 WIB. Rio diamankan petugas karena tertangkap basah membawa sajam.

“Anggota kita mengamankan pelaku saat sedang melakukan patroli di tempat kejadian perkara. Kemudian anggota kita melihat gerak-gerik pelaku mencurigakan sehingga anggota mendekati pelaku,” ungkap Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno, Sabtu 21/03/2020. 

Setelah melakukan pemeriksaan, lanjut Kompol Sutrisno, anggota melihat pelaku membuang sesuatu di samping warung. Setelah diperiksa, petugas menemukan satu bilah sajam jenis pisau.

“Setelah mendapatkan barang bukti anggota kita kemudian mengiring pelaku ke Polsek Sukarami Palembang untuk diserahkan, dan dibuat laporan polisi guna untuk diproses secara hukum sesuai dengan pasal yang berlaku,” terangnya.

Pelaku Rio mengakui sajam jenis pisau yang diamankan tersebut merupakan miliknya. Dia berkilah membawa sajam hanya untuk berjaga diri saja, bukan untuk membuat onar. “Sajam itu hanya untuk berjaga diri,” ungkapnya.

Share

Ads