loader

Intelkam Polres Prabumulih Ngopi Bareng PWI Prabumulih

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dalam pertemuan santai ini, tampak devisi Intelkam yang dikomandoi Kasat Intel AKP Aan Sumardi SE MM beserta anggota lainnya berbincang akrab dengan Ketua PWI Prabumulih Mulwadi dan anggota PWI lainnya.

Kasat intelkam Polres Prabumulih, AKP Aan Sumardi  SE MM dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada rekan pres yang tergabung di PWI, Adapun tujuan dari pertemuan ini adalah menjalin silaturahmi.

"Insan pers bisa membangun, baik dari segi pendidikan, budaya serta lainnya, karena kita masing-masing punya kesamaan serta program yaitu ke masyarakat. Karena kita sama, baik intel maupun wartawan, kita punya kesamaan, yaitu mencari informasi," katanya.

Selain silaturahmi, masih kata Aan sapaan akrabnya ingin membangun sinergitas, berkalorobarisi untuk membangun kota Prabumulih. "Jadi wartawan punya peran penting yaitu bisa melihat langsung dan berita yang tadinya negatif bisa menjadi positif," jelasnya.

Lanjutnya, marwah Intel sendiri ada di kawan wartawan. "Intel sendiri tidak seperti artis, karena kita terbatas dan mohon maaf karena keterbatasan kami yaitu bagian dari tugas, namun kita tetap membantu semaksimal mungkin," katanya.

Sementara Ketua PWI Prabumulih Mulwadi dalam sambutannya Trimakasih kepada sat Intelkam Polres Prabumulih, yang telah berpartisipasi  karena mengundang kami.

"Untuk kedepannya sendiri, semoga Polres Prabumulih melalui  satuan intelkam dapat berkerjasama dengan  baik lagi, terus ditingkatkan dan satukan  persamaan yaitu mengontrol serta membangun Kota Prabumulih," tutupnya.

PWI

Share

Ads