loader

Nasdem Bagi-Bagi Gerobak Untuk Pedagang Kecil

Foto

PAGARALAM, GLOBALPLANET - Dikatakan Percha, bahwa dirinya di DPR RI duduk di Komisi VI yang membidangi perindustrian, koperasi dan usaha kecil menengah. Dimana, bantuan ini merupakan sentuhan kecil bagi masyarakat Kota Pagaralam yang dibawa langsung dari pusat. Apalagi, masih banyak yang bisa dibantu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota Pagaralam ini.

"Saat ini kami membawa gerobak. Bantuan ini diberikan bagi pedagang yang belum memiliki gerobak, bahkan ingin mengganti gerobak mereka yang sudah tidak layak," kata Percha, saat memberikan bantuan di Lapangan Merdeka, Kota Pagaralam, Minggu (22/3).

Dikatakan Percha, cukup banyak perhatian yang harus ditumpahkan kepada masyarakat di Dapil Sumsel II ini. Namun, karena perhatian tidak bisa difokuskan maka bantuan akan dilakukan bergilir. Hal ini agar semua tersentuh baik itu pelatihan kewirausahaan, bantuan perdagangan maupun lainnya. Untuk itulah, sinergi antara di Kabupaten/Kota, Provinsi hingga Pusat sangat diperlukan.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kota Pagaralam M Fadli didampingi Ketua DPRD dari partai Nasdem Jenny Sandiyah mengatakan, pihaknya mengucapkapkan banyak terima kasih atas bantuan anggota DPR RI Hj Percha Leanpuri. Apalagi, di pusat Kota Pagaralam sangat membutuhkan bantuan agar dapat menyentuh kemasyarakat paling bawah seperti perindustrian, perdagangan, koperasi dan UKM.

"Kami ucapkan banyak terima kasih. Jelas, kami masih butuh bantuan lainnya dari Percha yang berada di Komisi VI DPR RI karena Kota Pagaralam adalah salah satu dapil kak Percha," ujar Fadli.

Ditambahkan Fadli, memang sebagai Wakil Walikota, bahwa Kota Pagaralam sangat membutuhkan dan mengandalkan bantuan pusat. Melalui wakil dipusat, kiranya dapat memperjuangkan Kota Pagaralam ini.

"Kami tidak ragu lagi dengan kak Percha. Tentunya kami berharap Kota Pagaralam bisa menjadi perhatian khusus," tukasnya.

Share

Ads