loader

Diklaim Tertua di Indonesia, Dibangun Pegolf Amrik Segera Jadi Cagar Budaya

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - “Tempat ini segera menjadi cagar budaya pada kewenangan gubernur, walaupun nanti ditetapkan presiden kita ajukan, tapi pada tataran lokal ini sudah saya tetapkan,” ungkapnya saat membuka langsung Rapat Umum anggota Palembang Golf Club sekaligus Pemilihan pengurus PGC dan DPA Masa Bakti 2020-2023 di Kenten Golf Course Sabtu pagi (21/3). 

Ia berharap di kepengurusan yang baru ini nantinya akan melahirkan "Tiger Woods" baru dari seluruh penjuru Provinsi Sumsel. 

“Insya Allah nanti musyawarahnya selesai hari ini, agar segera masuk ke sekolah-sekolah dan bersosialisasi sehingga golf ini makin dikenal dan makin dicintai yang pada akhirnya kita mendapatkan Tiger Woods baru dari seluruh penjuru Sumsel,” tuturnya. 

Dalam rangka memajukan pembinaan olahraga, Ia kembali menuturkan sudah saatnya para pengurus organisasi olahraga mampu melihat berbagai perkembangan pembinaan olahraga baik di tingkat nasional maupun internasional. 

“Ini satu-satunya di Indonesia lapangan golf di tengah kota yang memberikan kesegaran bagi masyarakat. Saya lihat sendiri lihat juga menjadi taman marga satwa bagi unggas burung-burung dan juga unggas lain yang masih hidup bertahan disini,” pungkasnya.

Hadir pula dalam kesempatan ini Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Oktavianus, Ketua Umum Palembang Golf Club Syahrial Oesman dan Mantan Ketua PGC Prof. Ali Ganni.

Share

Ads