loader

Dampak Covid-19, Pengunjung Citimall Lahat Menurun

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Hal tersebut diungkapkan, Marketing Executive Citimall Lahat, Ahmad Holpani. Menurutnya, jumlah pelanggan Citimall Lahat pada hari biasa mencapai 3000 hingga 3500 pengunjung. Saat ini hanya sekitar 1500 pengunjung per hari.

"Pengunjung sendiri mengalami penurunan secara signifikan. Mungkin karena kesadaran maupun kepatuhan masyarakat Lahat terhadap himbauan pemerintah terkait pencegahan Virus Corona sekarang ini," terangnya, Senin (23/3/2020).

Bahkan tambah Fani, Citimall Lahat juga melakukan pemangkasan jam operasional. Jika sebelumnya dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB sekarang hanya dari pukul 11.00 WIB sampai 20.00 WIB saja.

"Iya itu (Pemangkasan jam operasional) sudah perintah, perintah dari pusat untuk pencegahan virus corona, jadi mulai hari ini jam operasional mall diperkecil," katanya. 

Manajemen Citimall Lahat juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan berprilaku hidup bersih dan sehat. Pihaknya menyiapkan hand sanitizer dan cek suhu tubuh saat pengunjung akan masuk ke dalam mall.

"Kita juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga kebersihan, apabila sedang sakit  jangan dulu ke Mall," sampainya.

Share

Ads