Berita :: GLOBALPLANET.news

Danyon Armed 15/105 Tarik Martapura Mayor Arm Farid Hidayat, PSC, MSc, saat melakukan pemeriksaan di Tenda Semprot Dispensektan. (Foto: Dadang Dinata)

26 Maret 2020 12:57:03 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Bagi siapapun yang akan masuk ke Markas Yon Armed 15/105 Tarik Martapura, harus melalui tahapan pencegahan virus Corona maupun Covid 19 diantaranya diharuskan cuci tangan, cek suhu tubuh menggunakan termometer dan masuk ke ruangan sterilisasi.

Danyon Armed 15/105 Tarik Martapura Mayor Arm Farid Hidayat, PSC, MSc, pada Kamis (26/03/2020) mengatakan, selain melakukan penyemprotan Yon Armed 15/105 Tarik Martapura juga memberlakukan pengecekan bagi siapapun yang akan masuk ke Markas Yon Armed.

"Setiap orang yang masuk diwajibkan cuci tangan, diperiksa suhu tubuh dan masuk ruangan steril dengan disemprot Disinsfketan dengan mengggunakan kipas angin yang ruangannnya sudah disiapkan” katanya.

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah dibentuk petugas yang bertugas secara bergantian dan berjaga di pintu masuk dan beberapa titik."Kita melakukan langkah-langkah ini tujuannya tidak lain untuk melakukan antisipasi penyebaran virus corona dan Covid 19,"jelasnya.

Prajurit Yon Armed 15/105 Tarik juga terus menghimbau masyarakat untuk mematuhi ketentuan pemerintah tentang kasus Narkoba maupun Covid 19. Karena itu kesadaran seluruh masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam menanggulangan virus Corona maupun Covid 19,tambahnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 1497