loader

Soal Corona, Bupati PALI Sebut Kejujuran Selamatkan Banyak Nyawa

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Namun, Bupati PALI Heri Amalindo mengatakan, masyarakat harus memberikan keterangan yang detail dan jujur ketika dilakukan pemerikasaan oleh tim kesehatan. "Terutama pada ODP (Orang Dalam Pantauan) hendaknya jujur dalam memberikan keterangan, ini dapat menyelamatkan banyak nyawa warga lainnya, termasuk menyelamatkan tenaga medis yang tengah merawat mereka (ODP)," tegasnya.

Kejujuran saat pemeriksaan, sambungnya, sehingga tim kesehatan atau satgas antisipasi pencegahan Covid-19 dapat melakukan tindakan baik isolasi mandiri ataupun isolasi medis selama 14 hari. "Tujuannya adalah untuk keselamatan kita bersama, keselamatan seluruh masyarakat Kabupaten PALI pada khususnya. Kita berharap semua selamat dan di jauhkan dari virus Corona atau Covid-19 ini," katanya.

Selain itu, mantan Kepala Dinas PUBM Sumsel juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjadi pemutus rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini kasusnya terus meningkat. "Mulai dari diri kita, mari kita sama-sama mematuhi anjuran-anjuran yang dikeluarkan pemerintah dalam mencegah virus corona. Selalu cuci tangan dan ajak seluruh keluarga kita untuk terapkan pola hidup bersih dan sehat," jelasnya.

Share

Ads