loader

Polisi dan Tentara Bubarkan Kerumunan Warga

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Patroli bersama tadi malam dipimpin Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, dihadiri Waka Polres Kompol Erwin S Manik, dan Kapolsek Urban Martapura Kompol Jon Sahibi, dengan melibatkan 40 personel.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli mengungkapkan, patroli Polres OKU Timur bersama TNI, Satpol  PP dalam rangka Operasi Aman Nusa  II, 2020. Dengan sasaran orang, tempat dan barang maupun benda.

"Lokasi patroli bersama berlangsung di Jalan Lintas Sumatera jembatan Komering, Martapura, Jalan Merdeka Pasar Martapura,  dan Jalan Merdeka, Paku Sengkunyit, Martapura," ujarnya, Sabtu (28/3/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan sasaran orang berkumpul di tempat keramaian, kuliner dan warga yang sedang nongkrong. Kemudian diberikan himbauan,  penjelasan dan pemahaman kepada masyarakat yang sedang berkumpul untuk pencegahan terjadinya penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

"Patroli yang kita lakukan ini tidak lain untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang bahaya virus Corona atau Covid 19," tegasnya.

Share

Ads