Berita :: GLOBALPLANET.news

29 Maret 2020 07:59:41 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Komitmen dan upaya peningkatan kualitas layanan terhadap pelanggan khususnya di wilayah Sumatera bagian Selatan, FiberStar meresmikan Kantor Regional Sumatera Selatan baru di Jalan Mayor Salim Batubara No. 72, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang.

Kehadiran kantor regional ke-6 ini menambah sederetan kantor regional yang sudah hadir terlebih dahulu di Kota Medan, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali. Kantor Regional Sumatera Selatan ini juga untuk meningkatkan koordinasi pelayanan di wilayah Bangka, Belitung dan Lampung.

Peresmian Kantor Regional ini ditandai dengan seremoni sederhana dipimpin Head of Sub-Region Southern Sumatera, Erdat Alamsyah dan dihadiri seluruh staff yang bertugas.

Seremoni berlangsung dengan hikmat. Dalam kesempatannya Erdat yang ditemui saat peresmian pekan lalu mengatakan, kehadiran FiberStar di Palembang ini tentunya diharapkan menjadi sebuah solusi dan jawaban untuk masyarakat yang mendambakan jaringan fiber optik dengan kualitas terbaik.

“Saat ini sudah terbangun 500 Kilometer jaringan optik di Palembang dan sekitarnya, dan akan terus bertambah ke depannya dalam memenuhi kebutuhan korporasi,” katanya.

Terpisah, Manajemen FiberStar juga mempunyai harapan besar dengan kehadiran Kantor Regional Sumatera Selatan.

Thomas Dragono, selaku Direktur FiberStar yang kebetulan juga merupakan putera daerah mengungkapkan. "Setiap kita memasuki kantor baru pasti ada semangat baru yang akan lahir. Semangat inilah yang akan menjadi landasan untuk teman-teman FiberStar berkontribusi lebih nyata pada visi dan misi perusahaan, dalam mendukung pemerataan jaringan infrastruktur berbasis fiber optik dengan konsep netralitas di area komersial dan residensial, khususnya di wilayah Sumatera bagian Selatan,” ungkapnya.

Erdat juga menambahkan. “Harapan saya semoga dengan diresmikannya kantor baru ini, tim FiberStar di Palembang dapat bekerja lebih efektif, fokus dan terarah, dan saya juga mengajak kepada semua staf dan karyawan untuk dapat bekerja lebih optimal, lebih profesional lagi supaya masyarakat Palembang dan sekitarnya dapat menikmati layanan FTTH yang berkualitas,” ujarnya.

Reporter : Erik Okta Subadra Editor : Zul Mulkan 335