loader

Komisi IV DPRD Bersama Muspika Kecamatan Suku II, Lakukan Penyemprotan

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kegiatan penyemprotan di sekitar Kantor Camat Madang Suku II berlangsung pada Senin (30/03/2020). Kegiatan yang digagas Komisi IV DPRD OKU Timur dihadiri oleh Ketua Komisi IV DPRD OKU Timur Masrin Diana, Kapolsek Madang Suku II Ipda Hartono, Camat Madang Suku II Wiyono,SE, MM. Kepala Puskesmas Pandan Agung Linda Wati, SKM.

Ketua Komisi IV DPRD OKU Timur Masrin Diana, mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi tentang bahaya virus Corona maupun Covid 19 yang melanda ini. Tidak lai agar seluruh elemen masyarakat mengatahui dan berusaha mematuhi aturan dan kebijakan pemerintah.

Dengan dilakukan penyemprotan diharapkan akan memutus mata rantai peredaran virus yang saat ini tengah mengancam. Siapapun bisa menjadi korban sehingga sebaiknya seluruh elemen masyarakat ikut melakukan tindakan untuk mencegah penyebaran virus Corona, terang politikus PKB ini.

Anggota Legeslatif dari Dapil II ini, menambahkan masyarakat juga selalu diingatkan untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan tidak melakukan kegiatan yang melibatkan orang banyak dan menjaga jarak. Sesuai dengan anjuran pemerintah,tambahnya.

"Mari dengan kesadaran kita sendiri kita patuhi kebijakan pemerintah demi kebaikan kita bersama,"terangnya.

Masrin juga menambahkan sebelumnya Komisi IV DPRD OKU Timur sudah melakukan pemantauan ke RSUD Martapura, RSUD OKU Timur dan rumah sakit-rumah sakit lainnya serta Puskesmas tujuannya tidak lain untuk memastikan kesiapan rumah sakit dan Puskesmas dalam menangani Virus Corona maupun Covid 19.

"Kami sebagai wakil rakyat berkewajiban mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada,"katanya.

Sementara Kepala Puskesmas Pandan Agung Linda Wati, SKM menambahkan Puskesmas Pandan Agung berkerjasama dengan seluruh Kades di Kecamatan Madang Suku II, terus aktif melakukan sosialisasi pencegahan kepada masyarakat.

 "Kita sudah melakukan berbagai persiapan dan Puskesmas kita siap untuk melayani masyarakat yang ingin mengecek kesehatan kita juga selalu menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan diri,"imbuhnya.

 

Share

Ads