loader

Mahasiswi Universitas PGRI Tewas Saat Kejar Jambret

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Korban, Emelia Lusiana (25) menghembuskan nafas terakhirnya setelah sepeda motor Honda Beat yang dikendarai menabrak pagar rumah warga warga setelah mengejar jambret yang diduga merampas ponsel dan dompetnya. Korban sempat dilarikan ke RS Bhayangkara namun nyawanya tidak tertolong lagi.

"Pada saat kejadian kebetulan kami sedang duduk di pos kamling, melihat ada orang kejar-kejaran nah si korban berteriak mintak tolong. Ketika mencoba molong korban sudah terjatuh di lokasi kejadian warga sudah pun ramai berkerumun korban," jelas Ridwan warga sekitar, Senin (30/3/20).

Kemudian ada salah satu warga yang mengenal korban, ia pun langsung ke kumah korban di Jalan Perternakan II  bedeng empat pintu nomor satu Kecamatan, Sukarami Palembang.

"Tadi malam tu dia keluar untuk membeli pulsa, aneh saat keluar anak ini biasa pamitan kepada saya tapi semelam tidak pamit sama sekali. Hanya pamitan dengan adiknya saja bahwa keluar mau membeli pulsa," kata Rasmawati (40), ibu korban saat ditemui di bedengnya.

Raswati menjelaskan, anaknya kuliah semester terakhir di Universitas PGRI Palembang jurusan Sendratasik. Saat ini sedang menyusun skripsi dan segera diwisuda pada Agustus mendatang. "Sudah skripsi dan barang yang hilang hape dan dompet," katanya.

Share

Ads