loader

Bersatu Lawan Covid - 19, PIKPP Salurkan Bantuan Dana

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ketua PIKPP, Ratna Mulyono mengatakan, dari dana tersebut akan dioptimalkan untuk melawan Corona virus yang kini sudah sangat mengkhawatirkan.

"Dengan semakin masifnya persebaran COVID-19, melalui penyaluran dana ini PIKPP tergerak untuk segera mengerahkan bantuan kepada masyarakat melalui Rumah Sakit Graha Pusri Medika untuk dipergunakan sebagaimana mestinya," ungkapnya usai menyerahkan dana bantuan, Selasa (31/3).

Direktur Utama RS Pusri Medika, Prof. DR. dr. H. Yuwono, M. biomed merasa sangat terbantu dengan mendapatkan dana bantuan ini. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PIKPP atas bantuan yang diberikan. Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi penanganan Corona virus kedepannya. 

Prof. Yuwono juga menghimbau masyarakat untuk rajin mencuci tangan dengan tepat yaitu menggunakan air yang mengalir dan sabun. Bagaimanapun, tangan dapat menjadi media penularan virus dan bakteri. Maka dari itu, cuci tangan pakai sabun dapat menjadi upaya preventif untuk melindungi diri dari virus.

Sekretaris Umum PIKPP, Elzy Hasanal Kemal menyampaikan apresiasi atas pengabdian dan kerja keras seluruh tenaga medis. "Kami sangat berterima kasih pada tenaga medis yang berada di garis depan dalam menangani Covid-19. Semoga kita terhindar dari virus tersebut, amin," pungkasnya.

Share

Ads