loader

Salurkan Dana Bantuan Lawan Covid 19, Ini Harapan PIKPP

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Saat ini Persatuan Istri Karyawan Pupuk Sriwidjaja (PIKPP) menyadari bahwa semua orang harus peduli tentang wabah ini, salah satunya dengan memberikan bantuan dana ke rumah sakit yang dapat dipergunakan untuk menyediakan alat kelengkapan kesehatan bagi tenaga medis.

"Salah satu program PIKPP adalah memberikan bantuan jika ada bencana di Indonesia sebagai wujud kepedulian istri-istri Karyawan PT Pupuk Sriwidjaja Palembang. Dan pada hari Selasa tanggal 31 Maret 2020 bertempat di Kantor Sekretariat PIKPP kami menyerahkan bantuan dana bantuan kepada RS Pusri Medika dalam hal ini diterima oleh Direktur Utama RS. Pusri Medika Bapak Prof.DR.dr.H. Yuwono, M.biomed didampingi oleh Bapak Ir.H. Syarif Usman, MM (komisari RS. Pusri Medika) dan Bapak Ir.H. Yusman Arullah, MT (Manager K3LH PSP dan Komisaris RS. Pusri Medika)," ujar Ketua PIKPP, Ratna Mulyono melalui Sekretaris Umum PIKPP, Elzy Hasanal Kemal.

Dana ini diserahkan oleh Sekretaris Umum PIKPP Elzy Hasanal Kemal yang mewakili Ketua PIKPP (Ratna Mulyono) dan Ibu-Ibu Wakil Ketua PIKPP sebagai bentuk kepedulian PIKPP agar RS. Pusri Medika dapat menambah ketersediaan alat medis yang berhubungan dengan penanggulangan Covid-19.

"Semoga bermanfaat dan bisa membantu penanganan dan penanggulangan bahaya covid-19," pungkasnya.

Share

Ads