loader

Positif Corona Ketiga di Sumsel Warga OKU

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Adapun surat yang diterima, ada 2 lembar. Lembar pertama ditandatangani Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Selatan, Lesty Nuraini. Sementara lembaran kedua ditandatangani Kepala Dinas Kesehatan di OKU, Husni Thamrin.

Ketua Juru Bicara Satgas Penanggulangan Corona Sumatera Selatan, Prof Yuwono saat dikonfirmasi membenarkan surat itu. Kondisinya kini sehat dan sudah dirawat di RSMH Palambang.

"Ya, saya baru dapat konfirmasi bahwa itu benar positif. Perlu di catat bahwa orang tersebut dalam kondisi baik saat ini," kata Yowono saat konfirmasi globalplanet, Selasa (31/3/2020).

Terkait positifnya HS yang hasilnya resmi dikeluarkan pada 30 Maret kini  ditangani oleh Satgas. Termasuk riwayat perjalanan dan siapa yang kontak kini masih terus di-tracking.

"Saya pastikan itu sudah ditangani Satgas dan Dinkes di OKU. Sementara riwayat dan sebagainya nanti kita sampaikan setelah satgas pusat menyampaikan," katanya.

Setelah positifnya HS, tercatat ada 3 warga Sumsel positif, setelah dua PDP meningal dunia sebelumnya dinyatakan positif berdasarkan hasil pemeriksaan Balitbangkes. Dua meninggal adalah JS, asal Kota Palembang dan ES dari Prabumulih.

"Dengan peningkatan kemarin, dua positif dan satu ini artinya kita lebih waspada ya. Perlu diketahui kita waspada sudah sejak jauh hari, maka diminta masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat," tutupnya.

Share

Ads