loader

Wali Kota Prabumulih Pastikan Tidak Ada Penutupan Pasar

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - "Tidak ada penutupan toko dan pasar. Saya hanya berpesan jaga jarak. Kalau pasar ditutup masyarakat mau belanja dimana, warga mau beli dimana. Jadi, kembali saya tegaskan untuk Prabumulih tidak ada penutupan toko, tidak ada penutupan pasar," kata Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM saat dibincangi di gedung Pemkot Prabumulih, Selasa (31/3/2020).

Terkait keresahan warga masyarakat karena dalam tiga hari belakangan ini beredar berita yang menyebutkan seluruh pasar di Kota Prabumulih akan ditutup. Wali Kota Prabumulih menegaskan dan mengajak kepada seluruh masyarakat, terutama kaum ibu agar tetap tenang dan tidak panik menyikapi berita tersebut.

"Jadi kepada oknum-oknum masyarakat yang tidak bertanggungjawab berhentilah menulis kabar-kabar hoaks yang belum tahu kebenarannya. Bukan saatnya membuat berita-berita yang malah menimbulkan kepanikan di masyarakat," tuturnya.

"Kepada masyarakat juga saya mengimbau tidak usah panik, karena kalau kita panik penyakit apa pun mudah datang. Tetaplah belanja dan melakukan aktifitas seperti biasanya. Pemkot Prabumulih akan terus berupaya melakukan penanganan guna mengantisipasi penyebaran virus corona,” ungkapnya

Share

Ads