loader

DMI dan BAMAG OKU Timur Ikut Melakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Polres

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Ketua Umum Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI)  OKU Timur  Ustazd Imam Ahmadi SAg.MM, pada Rabu (01/04/2020) mengatakan, DMI sebagai sebuah organisasi yang konsentrasi mengurusi Masjid selalu berusaha hadir untuk kepentingan umat.

Seluruh elemen masyarakat memiliki tanggungjawab dalam rangka mengantisipasi dan mencegah peredaran virus corona maupun Covid 19 yang saat ini sedang mewabah. Masyarakat harus tetap waspada tapi jangan panik. "Salah satu cara untuk menghindari serangan virus Corona dengan membiasakan hidup bersih dan rutin mencuci tangan serta menjaga kesehatan diri, katanya.

DMI sebagai sebuah organisasi juga secara rutin mengingatkan umat Islam untuk selalu menjaga kebersihan Masjid maupun Mushola. Karena jika lingkungan tempat ibadah bersih mudah-mudahan akan terhindar dari serangan Covid 19.

"DMI bersama  BAMAG dengan Ketuanya Pendeta Reysen Sitorus turut serta pada kegiatan Operasi Aman Nusa II yang diegelar Polres OKU Timur dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran Virus Covid 19 maupun virus Corona di wilayah OKU Timur,"terangnya.

Pihaknya merespon positif langkah-langkah yang dilakukan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus yang saat sedang merebak. Tugas seluruh komponen masyarakat untuk ikut melakukan pencegahan dengan mengikuti dan metaati aturan pemerintah demi kebaikan bersama,ujarnya.

Share

Ads