loader

Pertamina Doa Bersama Lintas Agama untuk Indonesia Bebas Covid-19

Foto

JAKARTA, GLOBALPLANET - Perkembangan wabah Covid 19 sangat memprihatinkan, segala upaya penanganan dan pencegahan telah dilakukan secara maksimal oleh semua pihak. Sebagai umat beragama kita tidak boleh lupa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, untuk tetap berdoa dan memohon agar wabah Covid-19 ini segera berlalu.

Renungan dan Doa hari ini dibuka Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati yang mengajak semua pekerja untuk memohon keridhoan Tuhan Yang Maha Kuasa, menyatukan energi spiritual untuk menjadi penguat batin menghadapi ujian dan tantangan yang diberikan Allah Tuhan yang maha kuasa kepada kehidupan ini. Nicke juga  mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan Pertamina atas semangat  yang tidak pernah pudar atas kerja keras penuh ketulusan untuk menjaga kinerja yang prima memastikan ketersediaan dan pelayanan energi untuk negeri kita tercinta.

"Di tengah Pandemi Covid 19 di tanah air, Saya kembali menyapa insan Pertamina dimanapun berada. Mari sejenak kita menundukan hati, menengadahkan tangan  menderaskan permohonan pada yang Maha Kuasa," ajak Nicke melalui tayangan video conference.

Kemudian, doa bersama ini dipimpin oleh Para Pemimpin Agama, dari Agama Islam bersama Ustadz Nasaruddin Umar - Imam Besar Masjid Istiqlal, Umat Kristiani dipimpin oleh Pendeta Ridwan Hutabarat - Pendeta GKRI Pondok Indah , Hindu bersama JRO Gede Dwija Wayan Gede Bawa - Pura Mertasari Banjar Rempoa, dan doa agama Budha bersama Bikkhu Abhayanando Thera dari Vihara Dharma Ratna Tangerang.

Region Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Sumbagsel menambahkan, ditengah kondisi pandemi covid 19 ini juga, Pertamina Sumbagsel tetap memastikan produksi kilang dan distribusi energi tetap berjalan dengan lancar guna memenuhi kebutuhan akan BBM dan LPG masyarakat.  Semua lembaga penyalur juga tetap beroperasi seperti biasa dan tentunya dilengkapi dengan standar prosedur dalam menghadapi kondisi virus Covid 19.

"Mari kita terus mengikuti setiap arahan dari Pemerintah untuk tetap berada di rumah dan mohon doa serta dukungannya agar Pertamina terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik di tengah situasi apapun di negeri ini.  Kita harus bergandengan tangan saling menguatkan, doa kita semua dari segenap penjuru negeri untuk pulihnya Indonesia tercinta," tutup Rifky.

Share

Ads