loader

Tolak Corona, Petugas Pos Pantau di PALI Diminta Tetap Waspada

Foto

, GLOBALPLANET.news - Didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP) kabupaten PALI Zulkopli SH, terus menyambangi pos pantau yang terletak di setiap pintu masuk di Kabupaten PALI, untuk memastikan kesiapan petugas dan perlengkapan yang digunakan petugas.

"Selain memastikan kesiapan petugas dan Alat Pelindung Diri (APD, red) kita juga memberi semangat untuk mereka dan juga memastikan logistik dan pendukung lainnya sudah siap dan tersedia," ujar Junaidi didampingi Kasat Pol-PP, saat meninjau pos pantau di Benakat Minyak Kecanatan Talang Ubi, Sabtu (4/4/2020).

Selain itu, lanjut Kapala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) PALI ini, juga memantau pemudik dan orang yang masuk ke Kabupaten PALI. "Tentunya dengan ditambahnya status darurat oleh pemerintah membuat banyak pabrik maupun sekolah yang libur, sehingga banyak orang yang keluar masuk diwilayah kabupaten PALI, dan ini harus kita antisipasikan," tambahnya.

Junaidi meminta petugas di pos pantau lebih waspada dan lebih ekstra dalam mengawasi setiap orang yang keluar masuk Kabupaten PALI. "Kita terus ingatkan untuk tetap tingkatkan kewaspadaan kepada orang asing ataupun pemudik yang memasuki wilayah PALI, dan melaporkan jika ada kejadian darurat," pungkasnya.

Share

Ads