loader

Di OKU, Siswi Tewas Posisi Kaki dan Tangan Terikat, Ternyata Dibunuh Pembina Pramuka

Foto

OKU, GLOBALPLANET - "Ada seorang siswi ditemukan meninggal di hutan dekat lapangan olahraga. Korban RN berusia 13 tahun," kata Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Wahyu saat dikonfirmasi, Senin (6/4/2020).

Aksi pembunuhan itu sendiri terjadi pada Jumat 03 April kemarin. Pelaku diketahui adalah pelatih pramuka korban, yaitu Aldi Sukma (19).

"Pelaku adalah pelatih korban, ya pembina pramuka begitulah di sekolah. Tapi status bukan guru sekolah, hanya pembina untuk pramuka saja," katanya.

Atas perbuatan keji itu, pelaku kini sudah diamankan. Dari hari pemeriksaan pelaku mengakui perbuatannya dan aksi dilakukan seorang diri dengan menyuruh korban datang untuk latihan pramuka.

"Sebelum kejadian pelaku ini chatting ke korban dari medsos, minta besok datang latihan pramuka. Ternyata disitu sudah ada niat pelaku untuk memperkosa," katanya.

Kepada polisi pelaku mengaku minta agar korban berbalik badan dan membelakangi pelaku. Saat itulah korban lalu dipukul dan dibawa ke hutan untuk diperkosa.

"Awalnya diraba-raba, tapi korban bergerak dan langsung dipukul lagi sampai pingsan. Setelah itu korban diperkosa dan dibunuh," tutup Wahyu.

Share

Ads