loader

Ini Motif Oknum Pembina Pramuka Nekat Mengahabisi Nyawa Siswi di OKU

Foto

OKU, GLOBALPLANET - "Motifnya pelaku ini suka dengan korban. Tetapi itu tidak pernah diutarakan pelaku pada korban, jadi terpendam," kata Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Wahyu kepada Globalplanet.news, Senin (6/4/2020).

Tidak ada motif lain pelaku sampai nekat menghabisi nyawa siswi SMP tersebut. Ia bahkan sempat menghubungi korban RN melalui chatting media sosial.

"Malam dia chatting korban, minta untuk datang besoknya latihan pramuka. Lokasi latihan di lapangan olahraga yang berada dekat dengan sekolah," kata Wahyu.

Keesokan harinya korban datang ke sekolah dengan diantar oleh kedua orang tuanya. Setalah tiba di gerbang, orang tua korban menunggu di kantin dan korban langsung masuk ke sekolah.

"Tak lama setelah korban tiba, pelaku pun datang dan keduanya bertemu di sekolah. Korban langsung diajak pelaku menuju ke lapangan olahraga dan disitulah korban dipukul," sambung mantan Kasatres Musi Rawas Utara tersebut.

Dalam kondisi tak sadar, korban diangkat ke dalam hutan. Selanjutnya mata korban ditutup dengan dasi dan menyumpal kaos kaki ke mulut korban.

Tidak sampai disitu, korban diikat dengan tali rapia. Pelaku kemudian membuka baju dan menggerayangi tubuh korban.

"Saat digerayangi korban tiba-tiba bergerak dan berusaha berontak. Jadi saat itulah dia panik, langsung dipukul wajah korban dan diperkosa," kata Kasat.

Mirisnya, setelah aksi bejat dilakukan oleh pelaku. Pelaku sempat menusuk kemaluan korban dan payudara dengan kayu untuk memastikan apakah korban masih hidup atau tidak.

Korban kemudian mencekik pelaku untuk kedua kalinya. Setelah korban dipastikan tewas, aksi bejat kembali dilakukan.

"Menurut keteranga pelaku sudah dalam kondisi meninggal diperkosa lagi. Selesai itu baju dirapikan dan ditutupi daun, lalu ditinggal pergi," tutup Wahyu.

Setelah korban ditemukan pihak keluarga dan warga, pelaku akhirnya ditangkap tim Satreskrim Polres OKU. Malam itu juga pelaku digiring ke Mapolres dan ditetapkan sebagai tersangka.

Share

Ads