loader

DKP Bantu Insan Jurnalis di Medan

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - Bantuan itu diberikan agar para jurnalis yang meliput soal virus Korona atau Covid-19 ini tetap dapat sehat selama meliput. Tempat cuci tangan itu berupa wadah/wastafel, kran, dan tangki air. 

"Selain bertujuan mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19, bantuan fasilitas cuci tangan ini untuk membudayakan para jurnalis berperilaku bersih," kata Kepala DKP Kota Medan, Muhammad Husni.

Menurut Husni, ada 5 unit fasilitas cuci tangan yang dieyrikan dan diletakkan di lokasi-lokasi keramaian. Selain Warkop Jurnalis Medan, pihaknya meletakkan fasilitas serupa di Perkuburan Simalingkar B, Jalan Diponegoro persis di depan Gedung Kementerian Keuangan Perwakilan Sumut, Lapangan di Jalan Gajah Mada, dan di bawah Fly Over Simpang Amplas.

"Fasilitas cuci tangan ini atas bantuan PT Aroma Bakery dan Cake Shop, yang mendukung Pemko Medan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Tak hanya itu, ini juga bentuk kepedulian terhadap masyarakat," sambung Husni.

Husni berharap para pengusaha ikut peduli membantu masyarakat di tengah wabah corona. "Kita mengajak masyarakat untuk bahu-membahu saling membantu. Sebab, Pemko Medan tidak bisa bekerja sendiri melawan virus corona," aku Husni.

Share

Ads