loader

Cegah Corona, KNPI Banyuasin Bagikan Masker

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Menurut Ismail, virus corona memang belum ada di bumi Sedulang Setudung,  tapi bukan berarti warga selalu berlumpul-kumpul. Sebab virus sangat membahayakan dan sulit bisa memprediksi apakah orang tersebut terkena virus corona atau tidak. 

"Untuk ODP dan PDP ada,  tapi sampai saat ini tidak ada yang terserang virus corona. Hal ini membuktikan bahwa warga Banyuasin sangat patuh dengan imbauan pemerintah, baik pusat maupum daerah, " kata dia. 

Selain masker KNPI juga membagikan spanduk pencegahan Corona. Agar masyarakat lebih cepat mendapatkan informasi dan pencegahan serta bisa menghubungi nomor hendphone jika ada orang yang datang dari luar kota dan sakit yang mirip corona.

"Kami harap jaga diri, pakai masker setiap keluar rumah. Sebab lebih baik kita mencegah dari pada kita mengobati. Karena kesehatan itu sangatlah mahal," tegas dia. 

Masker ini akan dibagikan di seluruh wilayah Banyuasin. Khususnya pedusunan yang sulit menemukan masker. "Mudah-mudahan niat baik ini sangat bermanfaat bagi kita semua, terimakasih juga kami ucapkan kepada donatur yang membantu pembutan masker ini, " pungkas dia. 

Share

Ads