Berita :: GLOBALPLANET.news

07 April 2020 20:23:43 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kesal karena istri diduga masih berhubungan dengan mantan membuat sang suami tega menganiaya istrinya sendiri menggunakan palu dan pisau.

Penganiayaan ini dilakukan dengan Aji Priyono (34) terhadap istri yang baru lima bulan dinikahinya, Sri Asi (37). "Aku kesal, karena kalau dia yang berteleponan dengan mantan pacarnya pasti jadi ribut. Setelah itu, malah aku yang minta maaf," kata pelaku ketika diamankan di Polsek IB 1 Palembang, Selasa (7/4/20).

Duda beranak satu ini marah besar, ketika usai sang istri berteleponan dengan mantan pacarnya dan terjadi keributan. Ia berusaha meminta maaf kepada sang istri.

Namun, permintaan maafnya kepada sang istri maka dibalas caci maki. Karena kesal itulah, ia tega memukul, pembacok dan menusuk istrinya sendiri di dalam kamar. 

"Saat aku tusuk, dia bilang aku kurang ajar dan masih mencaci maki aku. Aku tidak sadar lagi ketika itu dan melihat baju sudah penuh darah. Saya keluar danbertemu dengan polisi lalu, saya bila baru habis menusuk dan memukul istri. Minta antarkan ke Polsek, langsung saya dibawa ke Polsek sini," katanya.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Yenni mengatakan, bahwa tadi malam kami berhasil mengamankan pelaku tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga. Pelaku tega melukai istrinya lantaran cemburu melihat hp istrinya telepon dengan pria lain.

"Karena cemburu pelaku pun membacok istrinya sendiri, sehingga membuat korban mengalami luka di bagian kepalak 11 tusukan enam tusukan di leher, dada serta tangan korban. Pelaku pun berhasil amankan," jelasnya.

Reporter : Andika Pratama Editor : Zul Mulkan 138